Jumat, 01 Mei 2015

Keputusan Untuk Kelangsungan Kelompok

Keputusan apa saja yang pernah anda ambil untuk kelangsungan kelompok tersebut.

       Keputusan yang pernah saya ambil ialah Keputusan untuk mencari tempat untuk berlangsungnya acara "Bakti Sosial" di Pesantren daerah Jakarta Selatan. Saya dan kelompok saya mengadakan acara tersebut di bulan suci yaitu Bulan Ramadhan. Semua kelompok mendapatkan tugasnya masing-masing.
     
       Nama Kelompok saya yaitu "Fentagone Crew" yang artinya Fentagone itu Markas besar militer yang berada di Amerika tepatnya. Jadi saya dan kelompok saya mengambil makna dari nama tersebut dan dijadikanlah sebuah kelompok kecil. Saya senang sekali bisa bergabung dengan kelompok yang saya telah bekerjakan ini. Alhamdulillah, setiap acara yg saya berlangsungkan semua lancar, aman, dan terkendali sampai selesai.

     Balik lagi ke acara yg tadi, saya menjadi tanggung jawab atas berlangsungnya acara tersebut, saya disuruh terjun ke lapangan dengan teman saya. Tempat acara yaitu tempat untuk berlangsungnya yg sangat sakral bagi kelompok yang akan selalu mengadakan acara, karena kalo tempat tidak bisa dipakai atau belum dapat perizinan dari polsek sekitar, saya dan kelompok pasti acara itu tidak akan bisa berjalan dengan apa yang kita inginkan.

    Susunan acara dan yang lain-lain, sudah di analisa dan di tata dengan rapih. jadi semua adil untuk kepuasan yang nanti akan menjadi pengalaman mereka. Bekerja keras, Rajin, Sabar, dan Terbuka itu kunci dimana kita bisa sharing dengan kelompok yang kita pernah ambil bagian. Tidak ada yang tidak mungkin pasti semua orang atau kelompok pernah mengalam prustasi atau acara tidak berlangsung dengan yang di inginkan, itu balik lagi ke prosedur awal apa yang telah kita buat, evaluasi bareng-bareng. Pasti akan ada jalan keluarmya disetiap masalah. Itu gunanya kelompok yang kita bisa ceritakan. Kelompok itu wadah, bukan Kriminal dan Janggal. Semua rencana potitif pasti hasil akhir berakhir dengan positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar