Rabu, 03 Juni 2015

Gaya Kepemimpinan Yang Anda Terapkan, Apabila dipercaya Menjadi Seorang Pemimpin

Gaya Kepemimpinan yang Akan Saya Terapkan

Saya mencoba membuat struktur data anggota saya, kemudian memulai dengan bagian dari pekerjaan yang akan saya berikan, anggota saya kumpulkan kemudian voting dengan dimana mereka sanggup bekerja dengan bagian mereka. Saya memberikan ketentuan dengan berbagai aturan dan sanksi yang ada di sebuah perusahaan saya nanti. bekerja serius, ulet, dan teliti.

Namun, kebanyakan masyarakat di Indonesia lalai dengan pekerjaan apa yg mereka sudah kerjakan, tetapi insyaallah dengan adanya gebrakan saya bisa membuat semua perubahan itu dengn maksimal.
Jadilah masyarakat yang berguna dan mau bekerja keras. karena hasilnya juga akan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar